Cara Bypass Google FRP Asus Zenfone Go X014D Terbaru

Cara Bypass Google FRP Asus Zenfone Go X014D Terbaru - Setelah reset, ponsel akan meminta pengguna untuk memverifikasi dengan menggunakan akun google yang terakhir disingkronkan. Langkah verifikasi ini disebut FRP (Factory Reset Protection), silahkan masukkan email yang Anda gunakan untuk mengaktifkan Google Play Store beserta passwordnya kemudian sentuh berikutnya.


Namun, jika Anda lupa dengan akun google tersebut maka, perlu beberapa langkah khusus untuk menyelesaikannya. Berikut ini saya akan membagikan Cara Bypass Google FRP Asus Zenfone Go X014D Terbaru tanpa perlu melakukan root terlebih dahulu. Cara ini adalah cara yang paling mudah untuk dilakukan dan dan saya jamin pasti berhasil.
  • Setelah reset, silahkan setting konfigurasi awal seperti biasa hingga pada halaman aktifasi menggunakan akun google. Dan jangan lupa hubungkan ponsel ke jaringan internet baik menggunakan data seluler ataupun Wi-Fi
  • Sentuh kolom input Email atau ponsel, kemudian klik Option pada keyboard yang terletak pada bagian pojok kanan atas dan pilih bagikan.
  • Pilih Gmail, sentuh berikutnya pada halaman Selamat datang di Gmail dan sentuh Selesai
  • Selanjutnya, sentuh Tambahkan alamat email pilih Pribadi (IMAP/POP)
  • Pada halaman Tambahkan alamat email, masukkan email baru (Yahoo) dan password dari email tersebut kemudian Sign in.
  • Setelah berhasil Sign in, sentuh Agree, kemudian sentuh Bawa saya ke gmail. Anda akan dihadapkan dengan form tulis email.
  • Sentuh menu Option (pojok kanan atas) kemudian pilih Setelan.
  • Pada menu Setelan klik Option (pojok kanan atas) dan pilih Kelola Akun kemudian Lanjutkan. Anda akan menuju menu Pengaturan 
  • Pada menu Pengaturan, pilih Tampilan > Walpaper. Pilih walpaper standar, merah atau biru kemudian Terapkan. Anda akan dibawa ke tampilan Home screen
  • Buka menu, kemudian buka folder Apps4U dan buka aplikasi Puffin Gratis.
  • Kunjungi kembali artikel ini di www.belajarhp.com, kemudian download Easy Touch Pro.apk.
  • Sentuh tombol navigasi kembali hingga Anda keluar dari aplikasi Puffin Gratis
  • Buka aplikasi Manajer file, install aplikasi Easy Touch yang sudah Anda download hingga selesai, dan jalankan aplikasinya.
  • Sentuh tombol Home pada Easy Touch maka, Anda akan dibawa ke halaman Daftarkan produk ASUS.
  • Silahkan Anda lewati semua pengaturan tersebut dengan menekan tombol berikutnya hingga Anda kembali ke tampilan utama atau Home screen
  • Silahkan buat kembali akun google Anda yang baru seperti biasa hingga selesai dan jangan lupa catat email dan kata sandinya.
  • Terakhir, silahkan reset Asus Zenfone Go X014D anda 
(Baca juga: Cara Reset Ponsel Android Agar Terhindar Dari FRP)
Demikian Cara Bypass Google FRP Asus Zenfone Go X014D Terbaru. Semoga bermanfaat

155 komentar

kalau nggak bisa masuk ke home screen gimana?

Untuk masuk ke Home screen, di menu pengaturan pilih tampilan > wallpaper > pilih salah satu wallpaper yang tersedia kemudian terapkan.
Dengan begitu agan akan dibawa ke Home screen

Terima kasih sudah berkunung. Semoga berhasil!

saya kemarin coba tapi pas habis ganti wallpapernya, pas keluar kembali lagi ke menu di setelan

Setelah pilih wallpaper, lngsung terapkan gan!
Setelah diterapkan otomatis akan masuk ke home screen

mkz iya alhamdulilah nota

Selamat gan.
Terima kasih sudah berkunjung!

Makasih gan work.Tapi mnurut saya gk prlu unduh easy touch apk lagi :V Btw sekali lg makasih byk krna tutorial anda saya akhirnya bisa masuk homescreen dan bisa mggunakan hh saya lg :V Thank's you ilmunya gan.

Selamat gan. Terima kasih juga sudah berkunjung!

Terima kasih gan semoga barokah

Selamat Gan. Terima kasih sudah berkunjung!

Makasih banyak suhu, berhasil 1000% ini
semoga banyak rezekinya amin

Selamat gan, terima kasih sudah berkunjung!

Selamat Gan. Terima kasih sudah berkunjung!

Selamat gan. Terima kasih sudah berkunjung!

Ini tanpa root ya gan? Soalx tutor dr web tetangga pada root semua, langkahnya sma kaya di atas, tpi ujung2nya root, mohon balas. Mkasih

100% dijamin tanpa root Gan.
Terima kasih sudah berkunjung. Semoga berhasil

punya ane setelah terapkan wallpapaer kembali ke setelan selamat datang mulu bang, gimana ?? asus zen go 4g

matur thankyu...semoga barokah

Selamat gan. Terima kasih sudah berkunjung.

Selamat gan, terima kasih sudah berkunjung!

Selamat gan. Terima kasih sudah berkunjung!

Alhamdulillah...
Terimakasih Om Erwin...

100% berhasil.makasih ��

kalau mau hard reset harus hapus akun dulu ya, di setelan -> akun??

Hahaha. Iya sama-sama. Selamat ya
Terima kasih juga sudah berkunjung!

Sama-sama, terima kasih juga sudah berkunjung

Iya gan, biar gak kena FRP.

Selamat gan. Terima kasih sudah berkunjung

Sebelumnya terimakasih saya sudah bisa sampai ke home screen dan easy touchnya pun sudah download tapi ke tika saya tekan home balik lagi ke setelan awal tetap minta email yg lama

Sebelumnya terimakasih saya sudah bisa sampai ke home screen dan easy touchnya pun sudah download tapi ke tika saya tekan home balik lagi ke setelan awal tetap minta email yg lama

Tombol Home yang ditekan adalah tombol home dari aplikasi EasyTouch. Setelah itu, setting konfigurasi seperti biasa, dan abaikan proses Akun Googlenya.

Gan makasih banyak banyak banyak hehe it works

Selamat Gan, terima kasih sudah berkunjung

very good Cara Bypass Google FRP Asus Zenfone Go X014D 100% Successful

very good Cara Bypass Google FRP Asus Zenfone Go X014D 100% Successful

Selamat Gan, terima kasih sudah berkunjung

alhamdulillah jadi nota jg...makazii gan...
buat hp lain bisakah??

Selamat gan.
Sangat bisa untuk hp lain keluarga asus.
Terima kasih sudah berkunjung!

yes saya berhasilll
makasih juragan

Suruh masukin account yg lama juga gan gimana gan

Gan padahal saya udah mencet home trus udah next next tapi suruh masukin akun yg lama lagi gan

Akun yang diminta setelah menggunakan Easy Tuoch dan proses konfigurasi, itu bukan akun lama gan, tp agan diminta untuk membuat akun baru, jika agan tidak ingin membuat akun baru, silahkan diabaikan aja gan.

Gan bisa di abaikan kan gan habis next next itu terus kembali lagi ke gambar yg pertama itu, gimana solusinya itu gan

Mantap 100 & sangat membantu semoga agan sukses terus

This comment has been removed by the author.

Selamat gan. Terima kasih sudah berkunjung

Gan saya gimana nih belum bisa bisa?

Pas mencet tombol home dari easy touch trus next next habis itu kembali lagi ke yang suruh masukin akun lama gan dan itu gak bisa di skip

Selamat bang. terima kasih kunjungannya

This comment has been removed by the author.

Thank u gan .. sudah kelar kasusnya, mantaaaap....

Thankyou gan sangat membantu dan 100% berhasil

Makasih gan 10000% work tanpa kendala

Selamat gan. Terima kasih kunjungannya

pas buat akun google, kembali lagi suruh masukin akun lama dulu gan, asus x00ad andoid 6.0

Lewati langkah pembuatan akun baru Gan, Buat akun Google baru setelah langkah konfigurasi awal selesai

makasi gan.. asus nya on lg... hehehe

Gan kalo asus padfone stoon gimana ya? Masalahnya sama lupa email

Selama masih menggunakan ZENUI, kemungkinan tekniknya sama gan

Mantabbb mas gan. Sangat membantu.thanks alot.

tested nota, suwun gan...moga rejeki ente lancar dan barokah, bagi yang masih gagal ikuti panduanya dan lebih teliti lagi...awalnya saya gagal terus dan hampir menyerah he he

Work gan thanks πŸ‘πŸ‘

haruss pake akun yahoo y gan ?

Terima kasih banyak.. Sangat bermanfaat artikelnya om.. Sukses (y)

Mantaaaabbbb sukses,terimakasih smoga di berkahi

Keluhan saya .gak bisa masuk keserver

Keluhan saya .gak bisa masuk keserver

Gan saya juga punya masalah yang sama tapi ini padasaat saya hard reset sampai2 ngga bisa ke menu awal hh w minta recoveri akun yang sudah singkron... gimana tuh gan...?

Gan saya juga punya masalah yang sama tapi ini padasaat saya hard reset sampai2 ngga bisa ke menu awal hh w minta recoveri akun yang sudah singkron... gimana tuh gan...?

wallpaper nya gak bisa sembarang gan . pilih yg seperti di foto tutorial di atas gan , pasti berhasil . soalnya ane juga gitu awalnya . saat ane cocokin dengan gambar di atas . baru bisa .

Trimakasih masta hp saya sudah kembali normal πŸ˜‚

joossss gan , makasih info nya , tutorial nya tested abis

jooooss maknyoooss suhuu, moga berkah rizky berlimpah amiiinnnn

Gan stlah di easy touch knp blik k selamat dtg lg yaa,, ane udah ikutin smua zenf lacer 2

Gan stlah di easy touch knp blik k selamat dtg lg yaa,, ane udah ikutin smua zenf lacer 2

gan saat wallpaper diterapkan kenapa balik lagi ke setelan ya ?

gan saat wallpaper diterapkan kenapa balik lagi ke setelan ya ?

sip gans 100% work, sukses selalu

Punya ane kaga bisa masuk home screen salah pergantian wallpaper, padahal wallpaper sesuai petunjuk.. stlah klik Terapkan kembali lagi ke pengaturan

Thanks gan tutornya work di hp ane Asus Zen Go x014d.
Pokoknya masih bngt GanπŸ˜ŠπŸ€—

Kok di zenfone go easy touch pro.apk ngk ada min.yg ada easy touch classic.mohon pencerahan nya.tq

Tampilan walpaper geser kearah kiri pilih warna merah apa biru

aswodr dari akun makan.gakmakan@yahoo.com apa gan?

Mantap bgt gan..
Bypass berhasil...

Makasih banyak ilmunya gan ..
Semoga makin sukses di bidangnya

mantap gan.. makasih ... sukses 1000% 😁😁

untuk download Easy Touch Pro.apk.dima ya????
help me

MANTAAAPPP BOSSSS..TRIMAKASIIIHHH...

Mantap bos makasih, Saran saya Jangan terlalu ribet bwt Download aplikasi easy touch, Maaf gw download di Situs laen jadinya


Thanks bang

makasih banyak gan, langsung praktek dan bergasil... tks gan

Saya sudah ikutin smuanya tapi setelah disuruh pilih aplikasi puffin gratis hp saya gaada aplikasi itu, jadi harus gimana?

teritorialnya mantap, lengkap dan jitu gan terima kasih

Alhamdulillah berhasil dengan baik gan. mula2 sempat ragu2.. Big thanks to you..
Cibuka.com

koleksi foto tante nakal doyan ngewe https://goo.gl/FJcbJw

Maaf gan ada masukan tpi cara agan baru .. Hebat gan ..

Tapi lebih gampang pakai google Account manager.apk sma Quickshortcutmaker.apk
Langkah sama tapi satu tujuan hhehee
Posisi HH terkoneksi Wifi .. Di tampilan email/no telepon di sentuh aja masukan xxx tekan lama ada muncul titik tiga di sentuh cari bagikan
Sudah masuk di halaman google hapus kata xxx ganti dengan " download google account manager.apk setelah selesai cari kembali quickshortcutmaker.apk lalu instal buka quickshortcutmakernya cari di pencarian ketikan google.. Setelah itu cari google account di bawahnya ada tulisan email di tekan kemudian ditekan lagi tampilannya masukan acount google yang kita biasa pakai . beress tinggal restart
Bikin nota ... Salam #admin

trik nya work gan makasih banyak

Mohon pencerahanya untuk frp asus zenfone 4 max pro, x00id,terimakasih sebelumnya...

Jika menggunakan ZENUI yang sama seperti Zenfone Go X014D kemungkinan caranya sama gan, karena celah dari UI tersebut ada pada aplikasi gmail.
Semoga terbantu gan!

This comment has been removed by the author.

thanks gan.. mantap ane berhasil

Kok punya gua pas masuk k app puffin nya malah mnta upgrade yah ? Jdi malah balik k awal lgi tuh pas mw upgrade nya gan.

Mantap ijin save gan maturnuwun

Gak apa2 gan. Tp sebaiknya direset aja biar benar-benar complete

Gan, gimana cara bikin akun google yang baru?
selalu diminta akun yang lama.
mohon penjelasannya

Akun baru yang dimaksud bukan akun google gan, tapi email Pribadi (IMAP/POP). Pada pilihan itu agan masuk dengan akun yahoo agan, kalau agan belum punya akun yahoo, agan harus buat dulu secara terpisah menggunakan perangkat lain. Setelah jadi barulah agan masuk menggunakan akun tersebut. Dan ikuti proses selanjutnya.

anjir ga nyangka bisa cm gini doank ga kaya samsung riweh. tp agak beda dikit di 2 langkah terakhir,, abis lewat step pendaftaran asus kan kembali ke homesreen, nah abis itu tetep ga bisa dimasukin/bikin akun gugel baru. stelah restart eh ilang frp nya ga pke direset lagi hihihi makasih banyak gan!

Sama-sama gan! Terima kasih juga atas komennya

Berkomentarlah dengan sopan dan santun sesuai topik yang kami sajikan
EmoticonEmoticon